Waduh, Persis Solo Terancam Kehilangan Seluruh Pemain Akhir Tahun Ini



Dilansir dari solopos.com, SOLO - seluruh pemain Persis Solo bakal bebas transfer pada per 1 Januari 2021. Laskar Sambernyawa belum kunjung memperpanjang kontrak Bruno Casimir dkk. Meski kontrak mereka akan berakhirpada 30 Desember 2020. Ditengah potensi kehilangan banyak pemain, manajeman Persis optimis para punggawanya bakal bertahan.

Persis sejatinya sudah mengajukan kontrak baru pada Oktober lalu. Namun negosiasi perpanjangan kontrak mandek setelah para pemain dipulangkan karena ketidakjelasan kompetisi akhir Oktober. Hingga kini dikabarkan para punggawa persis belum ada yang tawaran kontrak yang diajukan.

Pemain Persis Solo Belum Pasti Kumpul Januari Nanti 

penelusuran solopos.com, sejumlah pemain hanya disodori gaji sekitar 30% hingga 40% dari liga kontrak saat liga 2 2020/2021 bergulir kembali. Padahal PSSI menentukan gaji Liga 2 mulai januari 2021 hingga bergulir kompetisi berada di kisara 60% dari nilai kontrak. Belakangan persis malah berencana membayar pemain per penampilan tambah bonus kemenangan.

"pengajuan kontrak kemrin klausul itu [bayaran per liga] sudah dicantumkan. Ini bukan masalah klub yang kesulitan dana, tapi karena kompetisi yang terlalu pendek, sekitar lima pekan," kilah manajer Persis, Hari Purnomo, Saat dihubungi solopos.com, senin (28/12/2020).

Pihaknya optimis para pemain tetap berkomitme bela Persis meski belum ada peresmian perpanjangan kontrak

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Waduh, Persis Solo Terancam Kehilangan Seluruh Pemain Akhir Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel