Pria Sleman Ditemukan Meninggal Di Mobil Di Tepat jalan Colomadu Karanganyar

 
Dilansir dari solopos.com, Karanganyar - Seorang pria di kabupaten Sleman, Hasan mustofa 50 tahun ditemukan meninggal didalam mobil Mitsubishi Xpander plat AB 1875 SY Pada Rabu (28/10/2020) pukul 01.25 WIB.

Mobil berwarna silver tersebut berhenti di tepi jalan ditepi jalan LUAdi Sucipto, tepatnya di dukuh klagen, RT 001 RW 016, Desa Malangjiwan, Kecamatan colomadu.

Informasi yang dihimbau solopos.com dari beberapa sumber, salah satu salah satu dari warga yang melintas disekitar kejadian memberikan info kepada polsek Colomadu. Warga melihat dari tepi pinggir jalan pada selasa (28/10/2018) sekitar pukul 22.00 WIB

Mobil tersebut melaju dari arah kecamatan Kartasura, sukoharjo. Pengendara tiba-tiba menepi ke arah kanan.

Warga mengira pengemudi hendak parkir, tetapi warga sekitar mulai curiga pengemudi tidak keluar mobil dalam beberapa jam.

"Kondisi mesin hidup atau menyala. Warga mengecek itu pengemudi keadaan kepala dan badan menghadap kedepan, tetapi miring menghadap penumpang depan. sabuk pengaman masih terpasang". Kata kapolsek.

Warga yang mnemukan tersebut berupaya menghubungi keluarga korban dengan handphone korban. Keluarga korban sampai dilokasi selang 20 menit kemudian. Korban dibawa ke RSUD Ir Soekarno Kabupaten Sukoharjo menggunakan ambulan. Hasil pemeriksaan petugas, korban meninggal diduga karena penyakit jantung. Korban dibawa ke rumah duka. Mobil diserahkan kepada keluarga tandasnya.

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Pria Sleman Ditemukan Meninggal Di Mobil Di Tepat jalan Colomadu Karanganyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel